SMASHER CHARITY 2011






Cihampelas, Bandung: Bulan Ramadhan adalah bulan silaturahmi, bulan yang selalu diisi setiap orang untuk ikut berempati dengan kaum dhuafa, Anak Yatim Piatu, kaum lemah yang nyaris terlupakan dalam keseharian. tak ketinggalan pula, Smash Association Bandung (SAB) ikut ambil bagian dalam menyantuni anak yatim dan fakir miskin

Sebagai realisasi dari motto club yaitu "Bentangkan sayap dan jalin tali Silaturahmi". Smash Association Bandung mengadakan suatu kegiatan yang bertajukan sosial yaitu "SMASHER CHARITY" Kegiatan ini sudah berjalan selama 5 Tahun dengan agenda Bakti Sosial dan Buka Bersama Anak Yatim Piatu pada tanggal 21 Agustus 2011 di salah satu restaurant siap saji dijalan cihampelas kota Bandung .

Ketua Pelaksana Hendrik mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang telah dilaksanakan selama kurang lebih 5 tahun dan akan kami kembangkan kearah yang lebih luas dan positif. ia menambahkan "bahwa jumlah peserta yang telah diundang oleh panitia yaitu sebanyak 100 orang yang terdiri dari beberapa Panti Asuhan yang berada di kota Bandung"

Kegiatan yang bertajuk sosial ini diikuti lebih dari 10 club motor yang berada di Jawa barat dan beberapa club mobil yang berada di Bandung. dan tidak lupa ketua pelaksana (Hendrik, Red) mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk menciptakan kegiatan ini dan seluruh tamu undangan yang hadir.

( Report by: Djendil 007)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

se
Template by Taru: Present to S.A.B