Suzuki Dynamatic Beredar Awal April 2009


Mengenai skuter matik dari Suzuki terungkap sudah. The Dynamatic nama yang diberikan pihak pabrikan ini. Rencananya, motor tersebut akan dirilis awal April 2009.

Hal ini diungkapkan 2W Marketing-Promotion and Dealer Development PT Indomobil Niaga Internasional (IMNI) Edi Darmawan. "Akan kami luncurkan dalam waktu dekat, kira-kira awal April," ujarnya kepada okezone.

The Dynamatic, dirancang menggunakan dapur pacu 125cc. Motor ini sempat tampil dalam ajang Jakarta Motorcycle Show (JMS) 2008 silam. Saat itu nama yang diberikan pihak Suzuki yakni SD-01 dan SD-02.

Pihak IMNI juga menjanjikan The Dynamatic siap menyemburkan performa dahsyat serta sensasi berkendara yang mantap karena performa yang progresif serta desain yang sangat agresif. "Lekuk tajam aerodinamis yang berkarakter sempurna mewakili jiwa penuh nyali," tambah Edi.

PT Indomobil Niaga Internasional (IMNI) memasang harga sekira Rp13 jutaan untuk melepas Suzuki Dynamatic ke pasar Nasional. Motor ini akan mulai beredar awal April mendatang.

Hal ini diungkapkan 2W Marketing-Promotion and Dealer Development IMNI Edi Darmawan. "Harganya sekira Rp13 juta, dibawah Skywave diatas Spin," ujarnya kepada okezone.

The Dynamatic, dirancang menggunakan dapur pacu 125cc. Motor ini sempat tampil dalam ajang Jakarta Motorcycle Show 2008 silam. Saat itu nama yang diberikan pihak Suzuki yakni SD-01 dan SD-02.

Pihak IMNI menjanjikan The Dynamatic siap menyemburkan performa dahsyat serta sensasi berkendara yang mantap karena performa yang progresif serta desain yang sangat agresif. Lekuk tajam aerodinamis dynamatic memang ditujukan bagi kaula muda.

artikel: Prasetyo Adhi - Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

se
Template by Taru: Present to S.A.B