SMC JEMBER

SMC JEMBER berdiri 25 Mei 2002 di kota jember, keanggotaan berawal dari karyawan dealer SUZUKI dan keanggotaan terus berkembang pada kalangan pelajar, mahasiswa, executive muda dan masyarakat luas.
SMC JEMBER bernaung pada ATPM SUZUKI yaitu PT. INDO MOBIL NIAGA INTERNASIONAL dan di bawah binaan PT. HERO SAKTI PUTRA MOTOR JEMBER dan SAT LANTAS POLRES JEMBER.

Kami membuat web's atau blog ini dengan tujuan untuk menyambung informasi dari pihak SUZUKI kepada masyarakat maupun sebaliknya, yang sering terputus karena kurangnya informasi dan promosi yang di lakukan oleh pihak SUZUKI. Oleh sebab itu kami sebagai team SUZUKI yang berada di garis depan yang langsung bersinggungan dengan konsumen SUZUKI tahu betul apa yang di inginkan oleh masyarakat. Tetapi karena pihak SUZUKI sering mengabaikan kami dan kurangnya pembinaan yang seharusnya di lakukan oleh pihak SUZUKI akhirnya kami sering membuat kesimpulan sendiri apabila di tanya tentang Produk dan pelayanan after sales SUZUKI. Dan apabila tulisan kami ada yang menyimpang tolong kami di beritahu , karena kami sangat membutuhkan pembinaan dari ATPM SUZUKI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

se
Template by Taru: Present to S.A.B