CONGRATULATION

SELAMAT DAN BAHAGIA.... itulah kata yang tepat untuk mengiringi kebahagian antara sepasang Kekasih DODI dan NIA yang telah LULUS mendapatkan STTB ( Surat Tanda Tamat Bobogohan). Akad nikah kedua pasangan tersebut dilaksanakan pada hari Senin, 19 September 2011 pada pukul 08.00 - 09.00 di Jalan cukang kawung Bandung.

Kebahagiaan mereka sangat terasa ketika kedua pengantin ini mempersembahkan beberapa lagu yang sering dilantunkan oleh artist - artist ibukota dan hampir seluruh dari anggota SAB ( Smash Association Bandung) menikmati lantunan lagu tersebut.


bahkan tidak sedikit juga anggota SAB yang berjoget untuk merayakan kebahagian mereka berdua.
Salah Satu Anggota yang bernama Asep Hermanto ( Abuy ) mengatakan " Nia dan dodi ini telah lama berpacaran dan telah melewati rintangan demi rintangan yang mereka hadapi baik suka maupun duka"
berbeda dengan anggota yang bernama Andi Aryandi ( Tupay), Dia hanya menikmati acara pernikahan kedua pengatin dengan menyumbangkan beberapa buah lagu dan berduet dengan penyanyi yang sudah terkenal di daerah Cukang kawung.... itu pun hanya NYAWER ( ngasih, Red) sebesar Rp. 10.000, dengan lagu yang di nyanyikan oleh andi tidak hafal. Akan tetapi sangat jauh berbeda sekali apabila dia sudah berada di ruangan khusus untuk karaoke.... heheehehe................

Kami Atas Pengurus dan Keluarga Besar Smash Association Bandung mengucapkan Selamat menempuh hidup baru dan semoga menjadi keluarga yang SAKINAH, MAWADDAH & WAROHMAH.... Serta langgeng selamanya sampai maut memisahkan mereka.... Amien....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

se
Template by Taru: Present to S.A.B