Suzuki Latte

Suzuki Latte & Suzuki Jelly !

JUNE 15, 2009
by FachrulDestama

Hari gue mau me-review 2 motor matik Suzuki yg banyak diperbincangkan masuk di Indonesia untuk menambah kuda-kuda pasukan merk berlambang S itu,,, yaitu Suzuki Latte & Suzuki Jelly…! Mungkin kalian dah.. tau nih 2 motor… , tapi gw ingin me- review ulang lgi…

Suzuki Latte :

Suzuki LatteMotor satu ini … mempunyai desain yg mantaf… dan bergaya retro.. dan lampu seperti buah manggis mungkin kedua motor ini sangat cocok untuk para pecinta motor retro… khususnya motor matik… 8) ada satu kekurangan yg dimiliki oleh.. matik ini.. taitu eh,, yaitu mempunyai bodi yg lumayan besar tetapi boncenggernya cuma ada untuk satu orang.. dan yang membuat tambah menarik mungkin karna ada lampu led nya di pijakan kaki.. , so.. terasa amat sensasinya klo pergi pke nih,, motor di malam hari,,,

Dari desain kaki2nya,,, terasa seperti masa depan..!! < src="http://s1.wp.com/wp-includes/images/smilies/icon_wink.gif?m=1286669301g" alt=";)" class="wp-smiley"> > desain yg furustisik <> tapi tetep safety… sekarang soal mesin .. ? klo soal mesin gak tau juga ya.. mungkin 110 cc, 125cc. atou mungkin kya kakanya Skydrive..

Suzuki Jelly :

Suzuki JellyYa,, kita akan bahas nih motor..!!! :shock: Sebenarnya sih motor ini juga sama seperti saudaranya… hanya yg membedakkan antara keduanya ajalah joknya,,, joknya jelly bisa digeser2 dan mempunyai jok untuk boncenger,,, , dan selain itu gue anggap sama semuanya,, dari mesin, desain, dan bentuk lampu seperti buah manggis..

Jadi Kesimpulannya , kedua motor konsep ini sebenarna sama.. hanya berbeda dai desain joknya,,, mesin perkiraan gue sama.. serba sama dah… , dan motor ini hnya untuk para Retro modern mania… dan gue bingung misal klo masuk indonesia… motor ini masuk kategori apa ya… Premium ato Standart…..!!!

Nb : Klo ada kesalahan maklum di maafkan dan tolong kritikannya,,,!!! dan jangan lupa komentar….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

se
Template by Taru: Present to S.A.B