Sejarah berdirinya SAB


SAB
singkatan dari "Smash Association Bandung" merupakan suatu wadah yang dibentuk guna menyalurkan hobby pecinta kendaraan beroda dua, terutama kendaraan roda dua yang berlambangkan "S" yang merupakan pabrikan jepang yang tidak lain adalah merk "suzuki". Satu lagi ke-khusus-an dalam wadah ini adalah selain pabrikan Suzuki didalam wadah ini anggotanya menggunakan sepeda motor suzuki yang memiliki mesin 110 cc yaitu Suzuki Smash.

Pada awal mulanya pendiri SAB hanya sekumpulan pemuda yang begitu tertarik pada dunia automotif, karena dari beberapa pendiri ada yang sudah saling mengenal, maka tergeraklah mereka untuk membuat suatu wadah yang mampu memenuhi kebutuhan mereka akan "hausnya" pada dunia Automotif. maka mereka sepakat pada tanggal 9 oktober 2004 yang dimotori oleh beberapa pemuda seperti Erik "obes", Ua "angin" , Ricky "the Mask" membentuk suatu wadah yang diberi nama Smash Association BAndung yang disingkat dengan SAB.

1 komentar:

  1. Sebenernya ada satu orang lagi pencetus berdirinya SAB dan dialah saya Hendra S (wakil ketua) mungkin wakil pertama klo gk percaya tanya Erik (obes) ketua pertama, Angin tw igor itupun kalo mereka masih inget saya hehehehe. karna satu dan banyak hal saya mengundurkan diri,
    salam buat semua anggota SAB semoga tetap solid dan sukses,
    Maaf kalo saya koment soal pendiri SAB,
    bukan karna sya ingin d cantumkan d tulisan ini tapi itu kanangan buat kami

    Terimakasih


    Hendra Suganda

    BalasHapus

se
Template by Taru: Present to S.A.B