Bikin kencang Motor g PerLu Bore UP mesin!!!

November,17th 2009,

W punya info neh kalau lw mu bikin motor kencang bakal mengakibatkan mesin jebooL….

Disini kita hanya perLu main dari pengapian karena semakin bagus pengapian kita maka pembakaran yang dihasilkan semakin sempurna,dan memberikan efek sempurna dari tarikan motor….

Yang perlu di ganti untuk memperbaiki sistem pengapian :

1. CDI Racing

cdibrthyperband

Motor w make CDI BRT Hyperband yg mna efek’y memberikan efek sentakan yang bagus dari start awal dan top speed motor w nambah karena CDI yang w pake tidak menggunakan LIMITER jadi motor bisa di geber sekenceng apapun….

2.KOIL Racing

Ini juga harus lw pake karena kalau lw menggunakan CDI Racing tapi koil motor lw standart yang ada pembakaran jadi g stabil karena CDI mensupply tegangan yang besar tapi koil menerima tegangan ada batasannya so CDI g maksimal kerjanya…..(Pecat aja CDI-NYA)

3.Perkopling racing (SPRING CLUTCH)

Ganti deh per kopLing lw yang standar jadi yang racing biar motor lw ada tarikan n motor lw jadi lebih aggresive (benar g tulisannya???),cuman setelah ganti PER RACING lw harus siap narik kopling berat bgt kaya ntu handeL kopLing di iket ma batu kali….
Kalau lw mau beli SPRING CLUTCH w saranin beLi yang merk YOSHIMURA dan KITACO lumayan empuk,Kalau merk PERODO/PERODOK gila tuh per keras bgt bisa” tangan lw yang sebelah BEKONDE Lagi..

Kalau Lw g puas dengan hasil’y lw bisa maen karburator….
TIPS TENTANG KARBURATOR MENYUSUL OK!!!!!!

“LAUN WEH DIJALAN ASAL SAFETY, INGET JEJEK REM TAH”

4 komentar:

  1. bagus tuh tp yang lebih bagusnya stel klep aja 0,2mm

    BalasHapus
  2. bagus tuh tp yang lebih bagusnya stel klep aja 0,2mm

    BalasHapus
  3. gan, mengganti per kopling racing untuk motor yang masih perseneling otomatis bisa nggak? sebelumnya terimakasih (smasher from Boyolali)

    BalasHapus
  4. Bosku ku saya numpang tanya . Emang bisa mmahnet smash d bubut / totalos

    BalasHapus

se
Template by Taru: Present to S.A.B